Wasir atau Ambeien merupakan jenis penyakit yang terjadi akibat pembengkakan dan peradangan pembuluh darah balik (vena) yang terletak di dinding rektum (saluran penceranaan bagian bawah) atau sekeliling anus. Bagi sebagian orang, penyakit wasir sering dianggap remeh. Namun pada kenyataannya, segala sesuatu yang dianggap remeh akan mengancam bahaya diri sendiri bagi si penderitanya.

Selasa, 07 Maret 2017

Cara Mengobati Wasir Tanpa Operasi Secara Alami

Cara Mengobati Wasir Tanpa Operasi Secara Alami


Cara Mengobati Wasir Tanpa Operasi Secara Alami ~ penyakit wasir bisa di sembuhkan dengan mengunakan ramuan seperti : 

Tanaman Obat Herbal Wasir / Ambeien #1

Daun Ungu
Nama lain daun ungu: Pudin (Simalur), Daun ungu (Jawa Tengah) Handeleum (Sunda), Karaton (Uadura), Temen, Kadi-kadi (Ternate) Dongo-dongo (Tidore)
Nama ilmiah: Graptophyllum pictum Griff.

Khasiat Daun Ungu
Daun ungu berkhasiat sebagai obat wasir.

Untuk obat wasir dipakai ± 20 gram daun ungu segar atau daun ungu kering,
direbus dengan 2 gelas air selama 25 menit, setelah dingin disaring.
Hasil saringan dimmum sehari dua kali sama banyak pagi dan sore.

Perbanyak minum air putih.

Kandungan kimia daun ungu
Daun Graptophyllum pictum mengandung saponin, ilavonoida dan tanin.

Tanaman Obat Herbal Wasir / Ambeien #2

Daun Duduk
Nama lain: Daun duduk (Melayu), Genteng cangkeng (Sunda) Daun duduk (Jawa)
Nama ilmiah: Desmodium triquetrum D C.

Daun Desmodium triquetrum berkhasiat sebagai obat wasir, obat rematik dan peluruh air seni.
Untuk obat wasir dipakai ± 20 gram daun duduk segar.
Daun duduk dicuci dan direbus dengan 1 gelas air selama 15 menit dan disaring.
Hasil saringan diminum sekaligus.

Kandungan kimia daun duduk
Daun, buah dan akar Desmodium triquetrum mengandung saponin dan flavonoida. Di samping itu daunnya mengandung polifenol serta akarnya juga mengandung tanin.

Tanaman Obat Herbal Wasir / Ambeien #3

Paveta
Nama lain: Paveta (Jawa)
Nama ilmiah: Pavetta indica L.

Daun Pavetta indica berkhasiat sebagai obat wasir dan kayu Paveta untuk obat rematik.
Untuk obat wasir dipakai +- 8 gram daun segar Pavetta indica, dicuci, direbus dengan 3 gelas air selama 25 menit, setelah dingin disaring.
Hasil saringan diminum dua kali sama banyak pagi dan sore.

Kandungan kimia Paveta
Daun, batang dan akar Pavetta indica mengandung saponin dan flavonoida, selain itu daunnya juga mengandung polifenol.

Tanaman Obat Herbal Wasir / Ambeien #4

Tanaman Sosor Bebek
Nama lain sosor bebek: Didingin banen (Aceh), Daun sejuk (Melayu), Buntiris (Sunda), Sosor bebek (Jawa Tengah), daun ancar bebek (Madura), Mamala (Halmahera), Rau kufiri (Ternate), Kabi-kabi (Tidore)
Nama ilmiah: Kalanchoe pinnata Pers.

Daun sosor bebek (Kalanchoe pinnata) berkhasiat sebagai obat wasir, obat pusing, obat penurun panas, obat batuk dan peluruh air seni.

Untuk obat wasir dipakai ± 25 gram daun segar kalanchoe pinnata, direbus dengan 2 gelas air sarnpai airnya tinggal selengahnya
Air rebusan sosor bebek didinginkan lalu disaring. Hasil saringan diminum sekaligus.

Kandungan kimia daun sosor bebek
Daun sosor bebek mengandung saponin, flavonoida dan tanin.

Tanaman Obat Herbal Wasir / Ambeien #5

Buah Manggis ( Garcinia mangostana L. )

Secara tradisional buah manggis adalah obat sariawan, wasir dan luka.
Kulit buah dimanfaatkan sebagai pewarna termasuk untuk tekstil dan air rebusannya dimanfaatkan sebagai obat tradisional. Batang pohon dipakai sebagai bahan bangunan, kayu bakar/ kerajinan.

Tanaman Obat Herbal Wasir / Ambeien #6

Pohon Andong
Nama lain: Bak juang (Aceh), Linjuang (Batak), Tumjuang (Palernbang), Hanjuang (Sunda), Andong (Jawa Tengah), Kayu urip (Madura), Andong (Jakarta), Endong
Renjuang (Dayak), Endong Tabango (Gorontalo), Palili (Makasar), Panjureng (Bugis), Weluga (Ambon)
Nama ilmiah: Cordyline fruticosa (L) A. Chev.

Daun Andong (Cordyline fruticosa) berkhasiat sebagai obat luka dan obat wasir.
Untuk obat luka dipakai ± 10 gram daun segar Cordyline Iruticosa dicuci, ditambah ± 1 gram garam, ditumbuk sampai halus, ditempelkan pada luka dan dibalut.

Kandungan kimia Daun Andong
Daun Andong (Cordyline fruticosa) mengandung saponin, flavonoida dan polifenol.

Tanaman Obat Herbal Wasir / Ambeien #7

Nama dagang / nama umum: Her / Daun Iler
Nama lain: Sigresing (Batak) Adong-adong (Palembang)
Jawek kotok (Sunda) Her (Jawa Tengah}
Ati-ati (Bugis) Serewung (Minahasa)
Nama ilmiah: Coleus atropurpureus Benth

Daun jawer kotok (Coleus atropurpureus) berkhasiat sebagai obat wasir alami, juga obat bisul, obat demam nifas, obat radang telinga dan obat haid tidak teratur.

Untuk obat wasir dipakai ± 25 gram daun iler segar, direbus dengan 2 gelas air selama 15 menit, didinginkan dan disaring.
Hasil saringan ditambah ± 5 gram gula merah, diaduk sampai rata dan diminum sekaligus.

Kandungan kimia Daun Iler
Daun dan akar daun iler / jawer kotok (Coleus atropurpureus) mengandung saponin, flavonoida dan polifenol, di samping minyak atsiri.

Penyakit wasir merupakan penyakit yang cenderung tidak berbahaya jika itu adalah gejala awal. namun terasa sangat menggangu. Gangguan ini terlihat sebagai daging tumbuh di rektum yang terasa sakit saat buang air besar. Tak hanya itu, apabila Anda duduk pun gangguan ini akan sangat terasa dan akan menimbulkan rasa sakit. Maka dari itu banyak terdapat metode yang digunakan untuk mengobati wasir. Pertama, Anda bisa mencoba pengobatan medis. Pengobatan dengan cara ini memang terbilang mahal. Selain itu, biasanya pengobatan medis juga memiliki efek samping. Maka dari itu banyak orang yang memilih untuk mencoba pengobatan dengan metode yang lain.

Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa berbagai pengobatan dan metode yang digunakan juga memiliki beragam kebaikan dan keburukan. Apabila Anda memilih pengobatan alternatif sebagai solusi, Anda harus melakukan riset kecil-kecilan untuk mengetahui pengobatan jenis apa yang diterapkan, alat apa yang digunakan, terapi apa yang diaplikasikan, pantangan apa yang harus dihindari, apa yang harus Anda lakukan, dan sebagainya. 


Dengan begitu, Anda bisa yakin bahwa penyakit yang Anda derita akan sembuh, bukannya tak terobati dan malah pengobatannya mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan metode diet dan semacamnya. Dengan cara ini, Anda bisa melawan penyakit wasir dengan beragam makanan yang harus Anda makan.

Wasir atau Ambeien merupakan jenis penyakit yang terjadi akibat pembengkakan dan peradangan pembuluh darah balik (vena) yang terletak di dinding rektum (saluran penceranaan bagian bawah) atau sekeliling anus. Bagi sebagian orang, penyakit wasir sering dianggap remeh. Namun pada kenyataannya, segala sesuatu yang dianggap remeh akan mengancam bahaya diri sendiri bagi si penderitanya.

Ada baiknya bila kamu merasakan beberapa gejala yang sudah timbul, sebaiknya konsultasikan ke dokter. Hilangkan rasa malu untuk menggapai rasa sembuh diri sendiri. Apa saja sih faktor penyebab ambeien? Berikut ulasannya:

Terlalu Banyak Duduk

Banyak aktivitas yang mengharuskan untuk duduk. Seperti halnya belajar, bekerja dalam ruangan yang memakan waktu hingga berjam-jam. Hal inilah yang memicu terjadinya ambeien tumbuh karena terjadi penekanan di sekitar tempat duduk atau bokong.

Diare menahun

Penyakit wasir bisa kambuh apabila diare berkepanjangan terjadi. Diare menahun diakibatkan kurangnya menjaga pola makan serta kebersihannya.

Ibu Hamil

Perubahan hormon bisa terjadi pada ibu hamil. Pada saat inilah, ambeien bisa tumbuh pada tumbuh ibu hamil.

Keturunan

Faktor genetik atau keturunan dari riwayat keluarga, bisa memicu timbulnya ambeien.

Hubungan Seks

Hubungan seks yang tidak lazim juga merupakan salah satu faktor terjadinya penyakit ambeien. Apabila sering melakukan hubungan seks melalui dubur atau anus, maka berhati-hatilah.

Mengejan (Ngeden)

Hindari menunda membuang air besar (BAB) karena mengejan yang dilakukan dengan tenaga yang ekstra dapat menimbulkan rasa sakit yang berlebih bagi si penderita disekitar area dubur.

Sembelit

Sembelit sama halnya dengan mengejan. Buang air besar yang tidak lancar dikarenakan feses yang akan dikeluarkan menjadi keras/kering karena sulit keluar dari dubur. Bila ini terus terjadi, bisa saja setelah BAB akan keluar darah.

Penekanan Kembali Aliran Darah Vena

Salah satu faktor timbulnya ambeien ialah penekanan kembali aliran darah vena

Latihan Berat

Latihan berat biasanya dilakukan oleh para atlet. Sering melakukan beban berat, misal angkat barbel, bisa menyebabkan ambeien. Beban berat yang dilakukan membuat tubuh menjadi menahan nafas, karena itu menempatkan banyak tekanan pada otot disekitar dubur.

Kurang Berolahraga

Banyaknya aktivitas yang dilakukan setiap hari, membuat kita menjadi malas untuk berolahraga. Tanpa disadari, kurangnya gerak atau olahraga dapat menimbulkan ambeien. Maka dari itu, kurangi kata malas untuk pola hidup lebih baik.

Pola Makan Yang Tidak Sehat

Hindari pola makan yang tidak sehat, seperti junk food (makanan cepat saji). Meski makanan junk food ini lebih mudah dan praktis, namun kandungan di dalam makanannya ini tidak sehat untuk kesehatan. Alih-alih dapat menimbulkan ambeien.

Stres

Faktor yang disebabkan oleh ketegangan terhadap situasi yang dihadapi atau pemikiran dari permasalahan yang dihadapi.

Dehidrasi

Hilangnya cairan dalam tubuh disebabkan juga karena kurangnya minum air. Hal ini menyebabkan keringnya feses yang akan terbuang saat BAB.

Makan Makanan Tidak Berserat

Kurangnya makan makanan berserat seperti buah dan sayur dapat meningkatkan resiko timbulnya ambeien. Selain serat, kebersihan pun juga perlu dijaga dan diperhatikan.

Ramuan Obat Herbal yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit ambeien tanpa operasi .salah satunya dengan menggunakan 



Ramuan Obat Herbal Yang di percaya bisa sembuhkan penyakit wasir tanpa operasi , 


Terbuat dari bahan herbal alami berkhasiat untuk membantu penyembuhan penyakit wasir tanpa operasi .

Cara pemesanan obat ambeien atau wasir Ambejoss Dan salep Salwa silahkan hubungi salah satu customer service kami .


Dan pembayaran melui salah satu nomer rekening kami .


Customer service denature ada sekitar 50 orang dan semua menggunakan rekenaing atas nama AWAN UKAYA pemilik dari CV De Naure Indonesia 

Setelah anda melakukan pembayaran dengan harga yang telah di sepakati silahkan lakukan konfirmasi 

Nama 
Alamat Lengkap
No HP
Obat 
Rekening , jumlah transfer , rek Atas Nama

Contoh Konfirmasi :  Rangga Prasetya # jalan Panembahan senopati no 103 , kab Purworejo , kec purwodadi , Desa Purwodadi Rt 02 Rw 06 # 085641355534 # Obat Ambeien Paket 3 # Mandiri 775 000 AN rangga

Data lengkap dibutuhkan untuk data pengiriman obat , dan jangan khawatir prifasiu anda terjaga karena dalam kemasan paket kami tidak mencantumkan nama penyakit atau obat , yang tertera hanya data untuk pengiriman obat saja .

Setelah di proses dan di cek masuk kami akan kirimkan resi pengiriman ( bukti pengiriman
) berupa nomer yang bisa anda cek secara online .


Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Cara Mengobati Wasir Tanpa Operasi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: obat ambeien yang sudah terkenal manjur

0 komentar:

Posting Komentar